Jumat, 30 Agustus 2019

Kanit Binmas Polsek Likupang berikan pelatihan kepada mitra kerja Satuan Pengamanan/Satpam PT. BMW.


Meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertipan, Polsek Likupang menyelengarakan pelatihan bagi Satuan Pengamanan (Satpam).
Pelatihan bagi Satpam PT. BMW ( Bhineka Manca Wisata) selama  tiga hari yang di berikan oleh Kanit Binmas Polsek Likupang Bripka Supranto George, yang bertempat di gedung BPU desa Paputungan, Kec. Likupang Barat, Jumat (30/08/19) atas permintaan dari menegemen perusahaan PT. BMW sesuai dengan surat pemohon yang di tujukan kepada Polsek Likupang, di ikuti oleh 18 personil satuan pengamanan (Satpam) PT. BMW dengan materi dasar pengamanan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.
Mengakhiri pelaksanaan  pelatihan tersebut, Kanit Binmas Polsek Likupang Supranto George, menghimbau kepada seluruh peserta pelatihan Satpam agar memegang teguh tugas dan tanggung jawab yang di berikan serta hindari tindakan tercelah yang dapat merugikan perusahaan, orang lain maupun diri sendiri, sebab Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan mitra kerja Polri dalam menjaga keamanan, ujar Bripka Supranto George.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini