Sabtu, 24 Agustus 2019

Pemakaman Purnawirawan Polri, Kapolsek Airmadidi Bertindak Sebagai Irup



Airmadidi, Tribratanews - Duka mendalam tengah meliputi keluarga Soriton, warga Desa Watutumou Kecamatan Kalawat.Sosok panutan yang mereka kagumi, yakni Brigpol (Purn) Youri Soriton (61), kini telah meninggal dunia.Karenanya, Polsek Airmadidi melaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman jenazah secara dinas kepolisian, Jumat (23/8/2109).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memimpin upacara persemayaman dan pemakaman almarhum Brigpol (Purn) Youri Soriton dengan khidmat dan penuh haru.Isak tangis keluarga dan tembakan Salvo  pun mengiringi almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Dalam amanatnya, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE mewakili pimpinan Polres Minut dan jajaran mengucapakan rasa turut berbelasungkawa serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada alamrhum Brigpol Purnawirawan Youri Soriton, atas segala pengabdiannya untuk masyarakat, bangsa dan negara.

"Hal tersebut kiranya dapat dijadikan suri teladan bagi seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas," pesan Kapolsek.

Upacara persemayaman dan pemakaman ini, dihadiri oleh personel Polres Minut dan Polsek Airmadidi, dimana Kanit Lantas Polsek Airmadidi Ipda Jerry Rawung menjadi komandan upacara dan regu penembak Salvo dari Sat Sabhara Polres Minut dipimpin oleh Bripka Marjon Tabi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini