Rabu, 23 September 2020

Dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2020, Kapolres Minut Cek Kesiapan Ranmor Dinas

Airmadidi, Humas Polres Minut – Dimulainya Operasi Mantap Praja Samrat Tahun 2020, Polres Minut Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Selasa, 22/9/2020 di Lapangan Polres Minut. 

Apel Kendaraan Dinas guna mendukung tugas serta dilakukan pengecekan kondisi dan kelayakannya. Termasuk kelengkapan administrasi saat membawa dan menggunakan kendaraan bagi personel, sikap tampang personel juga tidak luput dari pemeriksaan.

Pengecekan tersebut dilakukan langsung Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, didampingi Wakapolres Minut, Kabag Ops serta staf Sarpras. Diungkapkan, bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesiapan Randis dalam menghadapi tahapan pelaksanaan Pilkada serentak  2020 di wilayah Kabupaten Minahasa Utara. 

“Apel pengecekan ranmor ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana prasarana berupa kendaraan dinas. Jika ada yang kurang atau rusak dapat segera dibenahi dan dilengkapi. Sehingga saat digunakan pengamanan tahapan pilkada Serentak langsung dapat digunakan secara maksimal tanpa kendala dalam pengamanan,” ungkap Kapolres Minut. 

Pengecekan dalam rangka memastikan kondisi kendaraan Kapolres juga menghimbau kepada anggota, agar kendaraan dinas dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya. “Apabila terdapat kerusakan segera diperbaiki,” tambah Kapolres Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini