Minggu, 13 September 2020

Tampil Sebagai Role Model Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polsek Airmadidi Senantiasa Tingkatkan Kebersihan Mako

                                            


Airmadidi, Tribratanews - Tak hanya melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polsek Airmadidi juga secara rutin melaksanakan peningkatan protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek, seperti penyemprotan desinfektan, wajib menggunakan masker, serta peningkatan kebersihan lingkungan Mako.


Hal inilah yang dilakukan oleh Anggota Polsek Airmadidi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C. Tumanduk, S.H pada hari Sabtu (12/9/2020) pagi.Setiap jengkal dan sudut Mapolsek Airmadidi tak luput dari pembersihan.Hal ini tentu saja merupakan bagian dari konsistensi Polri yang senantiasa berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.


Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C. Tumanduk, S.H mengatakan bahwa Polsek Airmadidi berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19, baik dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta peningkatan kebersihan Mako.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap Polri selalu menjadi contoh dan role model bagi masyarakat, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini