Kamis, 17 September 2020

Tim Puskeu Polri Selaku Pembina Fungsi Melaksanakan Asistensi Fungsi Keuangan Satker Polres Minahasa Utara

Airmadidi, Humas Polres Minut – Dalam rangka tertib administrasi pada pengelolaan keuangan di tingkat Satker (Satuan Kerja), Rabu (16/08/2020) pagi, Puskeu Polri selaku Pembina fungsi melaksanakan Asistensi Fungsi Keuangan Satker Polres Minahasa Utara.

Tim yang mengunjungi Polres Minut diantaranya Ketua Tim Kombes Pol Ane Kristiana, S.A.P, Sekretaris Kombes Pol Sapto Prabowo, SH, M.Si, AKBP Satnislaus, S.SE selaku anggota didampingi Kabid Keu Polda Sulut AKBP Mulyono, SE dan 2 anggotanya. 

Tim diterima langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang Tim Puskeu Mabes Polri sudah berkunjung ke Polres Minut dalam rangka melaksanakan Asistensi fungsi keuangan

 "Mohon petunjuk dan masukan Tim agar pengelolaan keuangan di Polres Minut bisa tertib administrasi".ucap Kapolres Minut

Selanjutnya Tim melaksanakan evaluasi dan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran Dipa Polri TA 2020. Evaluasi administrasi anggaran dana hibah pengamanan Pilkada serentak TA 2020 dan Evaluasi belanja Pegawai TA 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Aula Satya Haprabu Mapolres Minut, di damping Kapolres Minut, Kabag Ops dan sejumlah Perwira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini