Jumat, 25 September 2020

Sinergitas TNI -Polri Sangat Diperlukan Dalam Menertibkan dan Mengedukasi Masyarakat Akan Bahaya Covid-19

Polsek Kauditan, Polres Minahasa Utara melakukan kegiatan Operasi Yustisi pada hari Jumat 25 September 2020 mulai pukul 11.00 WIB. Dalam kegiatan ini petugas melakukan penertiban dan penindakan bagi masyarakat yang tidak memakai masker.

Kegiatan di Kecamatan  Kauditan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kauditan Aiptu Akson Donggala dan bersinergi dengan Personel TNI, kegiatan dilaksanakan di jalan Worang Bypass Desa Kawiley, dalam wilayah hukum Polsek Kauditan.


Warga, yang terjaring kegiatan Operasi Yustisi ini 2 (dua) orang dan dengan pelayanan secara humanis kemudian diarahkan oleh petugas dan diberikan tindakan berupa sanksi yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Kauditan Aiptu Akson Donggala dan didampingi oleh Personel Koramil Kauditan-Kema. Selanjutnya diberikan pembinaan berupa pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya guna memberikan efek jera, serta dihimbah agar kedepannya dapat menerapkan protokol kesehatan.

"Segala upaya yang kami lakukan untuk memberikan kesadaran dan efek jera kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan". ujar Kanit Reskrim Polsek Kauditan Aiptu Akson Donggala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini