Minggu, 20 September 2020

Lakukan Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid-19 Polsek Kauditan Berkolaborasi Dengan TNI Dan Polres Bitung, Lakukan Operasi Yustisi di Batas Kota Minut -Bitung

Kegiatan Operasi Yustisi Perbup Minut nomor 45 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid-19 dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (19/09/20)

Terkait Perbup Minut nomor 45 tahun 2020 Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, SH berkolaborasi dengan unsur TNI  dan anggota Polres Bitung, melakukan operasi Yustisi di Batas Kota Kauditan-Bitung dengan melakukan pemantauan dan pemeriksaan kendaraan dari Bitung yang akan menuju ke Manado.



Dengan sasaran untuk mencegah pergerakan dan pergeseran massa terkait rencana Aksi IMAPI yang akan melakukan unjuk rasa di Manado, namun tidak ada tanda2 pergerakan massa Aksi IMAPI, tetapi personil tetap melakukan himbauan agar supaya pengendara dan penumpang kendaraan tetap menggunakan masker dan perbiasakan menggunakan masker dengan benar.


"Kegiatan Operasi Yustisi sampai hari ini masih tetap berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif". Ujar Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini