Selasa, 29 September 2020

Gelorakan Gebrak Sejuta Masker, Polsek Kema Bersama TNI Dan Muspika Bagikan Masker Gratis



 Gebrak Sejuta Masker, diwilayah hukum Polsek Kema, terus digelorakan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada Gebrak Sejuta Masker, Polsek Kema bersama TNI dan Muspika Kecamatan Kema, sasar sejumlah tempat keramaian diwilayah hukum Polsek Kema, Selasa (29/9/20).

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kema IPDA Ennas Firdaus AT, S.Sos bersama anggota dan TNI serta Muspika Kecamatan Kema, membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar tradisional Kema dan di persimpangan serta tempat pelelangan ikan (TPI) di kecamatan kema, sekaligus Sosialisasikan 3M yaitu, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker, agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

"Pembagian masker dibagikan untuk pengunjung Pasar Tradisional Kema di desa Kema I, diharapkan Gerakan Sejuta Masker ini, dapat mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Ujar Kanit Sabhara Polsek Kema IPDA Ennas Firdaus AT. S.Sos.



Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 "Tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 (Corona Virus Disease 2019).

Kanit Sabhara Polsek Kema IPDA Ennas Firdaus AT. S.Sos mewakili Kapolsek Kema mengatakan, dengan tertib 3M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker, menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Pembagian masker ini merupakan program Gebrak Sejuta Masker, untuk memutus mata rantai Covid-19, terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19 kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder, agar selalu konsisten  menyuarakan disipln protokol kesehatan kepada masyarakat luas. 

Dan kami dari Kepolisian dan TNI serta unsur Muspika bersinergi menggugah kesadaran masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini