Rabu, 30 September 2020

Dalam Patroli Dialogis, Ka SPK Polsek Kema Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

 



Guna menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah dan sekaligus memutus penyebaran virus Covid-19, Polsek Kema terus berupaya untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat kaitan dengan penerapan protokol kesehatan. agar melakukan 3M seperti menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun serta memakai masker, seperti yang dilakukan oleh Ka SPK Polsek Kema AIPDA Jurnal Purnama bersama anggota jaga, Rabu (30/9/20).

Saat melaksanakan Patroli Mobile diwilayah hukum Polsek Kema, Ka SPK bersama anggota melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan, untuk memutus penyebaran Covid-19, salah satunya seperti menyambangi warga di desa Kema III dan menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Virus Corona. 

"Apabila beraktifitas diluar rumah, agar wajib memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, guna antisipasi Virus Covid-19," Ujar Aipda Purnama. 

Lebih lanjut Aipda Jurnal Purnama mengatkan, bahwa patroli dialogis seperti ini sangat efektif dilakukan, karena sambil patroli Harkamtibmas juga bisa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini