Rabu, 23 September 2020

Pastikan Warga Terapkan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Kema Rutin Kunjungi Warga Di Desa Binaan




Melakukan kunjungan silaturahmi dan memastikan warga tetap disiplin terapkan protokol kesehatan, terus dilakukan anggota Bhabinkamtibmas desa Kema II Polsek Kema.

Seperti yang dilaksanakan Aipda Satrya Kurniawan SH, Bhabinkamtibmas Desa Kema II Polsek Kema, melakukan kunjungan kepada warga masyarakat di desa binaan desa Kema II Kecamatan Kema, Rabu (23/9/20).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga, agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, seperti menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer dan menggunakan masker saat berada diluar rumah. 

Adapun kunjungan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaan, merupakan salah satu program kegiatan rutin yang ditingkatkan. 

"Setiap hari anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, berkunjung kepada warga diwilayah desa binaannya, selain untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, juga dalam rangka upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan," Ungkap Aipda Satrya Kurniawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini