Selasa, 27 Februari 2018

Anggota Polsek Kauditan, Laksanakan Apel Pagi Untuk Tingkatkan Disiplin.

          Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota Polsek Kauditan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi, sarana penyampaian arahan dan kebijakan, agar tugas yang akan di emban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Selasa 27 Februari 2018 pukul 07.00 wita dilaksanakan di halaman Mako Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Gilmar Rizal mewakili Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK.

Kanit Sabhara memberikan arahan  dan penekanan terhadap anggota tentang pelaksanaan tugas pokok masing-masing fungsi agar selalu ditingkatkan, kedisiplinan anggota dan selalu memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat.

Ditambahkan juga disampaikan agar anggota selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati di dalam melaksanakan tugas utamanya jaga mako, jaga kesehatan, keselamatan, selalu kompak kebersamaan, saling mengingatkan dan berdoa semoga senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tegas Aiptu Gilmar Rizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini