Selasa, 27 Februari 2018

Jalin Kemitraan, Polsek Kema Laksanakan Apel Pagi Bersama Aparat Desa Lilang



Bertempat di halaman Kantor Desa Lilang Kecamatan Kema, Polsek Kema melaksanakan apel bersama aparat Desa Lilang, dilanjutkan dengan rapat koordinasi Polsek Kema dan aparat Desa Lilang, selasa (27/02/2018) Pukul 08.00 wita.

Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe mengatakan, apel pagi hari ini adalah apel kemitraan, adapun tujuan diadakan apel ini adalah agar Polisi dapat bekerjasama dengan pemerintah Desa dalam melayani masyarakat, memberikan Pengayoman dan menjaga Ketertiban dan Keamanan di Desa Lilang.

Program apel di kantor pemerintah Desa ini merupakan salah satu program kerja Kapolsek Kema, yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang bersinergi antara pemerintah Desa,  masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga tercipta kondisi wilayah hukum Polsek Kema dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.




Kapolsek juga menghimbau agar waspada terhadap keamanan dilingkungan dengan mengaktifkan Siskamling dilingkungannya masing-masing.

Juga disampaikan himbauan terhadapa aliran-aliran agama yang radikal,  agar warga masyarakat selalu waspada terhadap aliran tersebut dan apabila menemukan agar segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti, ucap Kapolsek Kema.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini