Senin, 19 Februari 2018

Bertindak selaku Inspektur Upacara bulanan, Wakapolres Minut bacakan amanat Kapolres


Tribratanewsminut - Senin, 19 Febuari 2018, Polres Minahasa Utara melaksanakan Upacara Bendera Bulanan yang digelar di halaman Mapolres Minut. Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Minut, Komisaris Polisi Dewa Made Palguna SH, SIK dan Ipda George Rawung ditunjuk sebagai Danup dalam upacara tersebut. Sedangkan untuk para petugas upacara dari Sat Intelkam dan Sie Propam.
Upacara tersebut diikuti oleh PJU Polres Minut, para perwira, seluruh anggota dan PNS Polres Minut serta perwakilan Polsek jajaran.
Dalam amanatnya  yang dibacakan oleh Waka Polres, Kapolres Minut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Minahasa Utara yang telah mendukung program program keberhasilan Polres Minahasa Utara dalam pelaksanaan tugas selama ini dapat terlaksana dengan baik.
Saat ini Polri sedang diperhadapkan dengan Pengamanan Pilkada serentak di beberapa daerah termasuk Provinsi Sulut, untuk itu bagi personel yang  telah ditunjuk untuk membantu pengamanan dimaksud agar benar benar mempersiapkan diri guna menunjang pelaksanaan tugas dan lebih khusus pada tahun 2019 mendatang, kita akan melaksanakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.
Ada beberapa hal Penekanan dan dipedomani oleh seluruh personel Polres Minahasa Utara sbb :
1. Petakan seluruh potensi kerawanan di masing-masing wilayah, dan tentukan cara bertindak yang tepat melalui rencana operasi yang matang;
2. Tingkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan konvensional yang dapat meresahkan masyarakat;
3. Lakukan pendekatan dengan elemen masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan;
4. Optimalkan pergelaran anggota di tengah masyarakat, lakukan terobosan kreatif;
5. Perkuat sinergitas polisional dengan seluruh stakeholder, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini