Senin, 26 Februari 2018

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minut Ajak Personel Menjadi Agen Perubahan



Tribratanewsminut, Airmadidi - Pelaksanaan apel pagi/jam pimpinan Polres Minut dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, di lapangan apel SANIKA SATYAWADA Senin (26/2).
Apel pagi tersebut dihadiri oleh PJU, Perwira, Seluruh Bintara Jajaran Polres Minut dan PNS Polri, diawali dengan Laporan kmndn apel oleh Ipda R Kasenda, dilanjutkan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh personel Polsek Airmadidi Bripka Agus Wiyono dan Bripka Cendra Tinggal.
Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya sehingga, wilayah hukum Polres Minut sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.
Seluruh personel Polres Minut jangan sampai tidak mengerti akan tugas pokok Polri, sesuai dengan pasal 13  ayat 1 yakni sebagai pemelihara Kamtibmas melalui giat preemtif dan preventif, penegakan hukum giat melalui giat represif serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
"Terakhir amanat Kapolres mengajak seluruh personel Polres Minahasa Utara untuk menjadi agen perubahan dalam kedisiplinan, moral dan integritas, jangan sampai ada degradasi/kemunduran" tutup Pattiwael

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini