Sabtu, 24 Februari 2018

Lestarikan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Ini Ikut Menanam Pohon Di Permandian Air Panas Desa Tanggari

Sabtu, 24 Februari 2018 jam 08.00 Wita bertempat di Desa Tanggari,  Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi Aiptu Ronny Raturandang ikut melakukan Monitoring sekaligus Pengamanan dalam kegiatan Penanaman Pohon Di kompleks Permandian Air Panas.

Adapun jenis pohon yang ditanam pada kegiatan tersebut yakni Jenis Mahoni, Nantu, Kenari, Amu, Matoa, sebanyak 1800 pohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hukum Tua Desa Tanggari Ibu Barnetje I Kaunang, Ketua BPD Bapak Pdt. Hendrik Runtukahu, M.Th, Sek Des Ibu Anita Kandioh, Ketua Tim PKK Ibu Femmy Kalempouw,
Pemilik tanah Kel. Mantiri-Oley, Organisasi Kelompok Pencinta Alam Bebas ( KPAB), Kayu Puteh Desa Tanggari dan Organisasi Agem Desa Tanggari.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman pohon secara simbolis oleh pemerintah Desa dalam hal ini Hukum Tua Desa Tanggari dan tak mau ketinggalan juga Bhabinkamtibmas Desa Tanggari AIPTU RONNY RATURANDANG ikut ambil bagian dalam menanam bibit pohon tersebut.

Dikatakan oleh Ronny Raturandang bahwa mendukung penuh kegiatan seperti ini dan berharap warga masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dapat menjaga kelestarian pohon-pohon yang telah ditanam tersebut untuk anak cucu kita nanti, begitu imbuh Bhabinkamtibmas yang di kenal ramah dengan warga tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini