Kamis, 15 Februari 2018

Cegah Terjadinya Pergaulan Bebas Dikalangan Pelajar, Kasat Binmas Ajak Siswa SMKN 1 Airmadidi Jauhi Seks Bebas.

Tribratanews-Sat Binmas(15/2/2018), Satuan Binmas Polres Minut melakukan kegiatan bimbingan dan Penyuluhan kepada siswa SMK Negeri I Airmadidi yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP JOHAN KALEMPOUW.


Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wita yang bertempat di ruangan Aula SMK Negeri I Airmadidi  mengambil tema/materi " KENAKALAN REMAJA" yang akhir-akhir ini sudah mulai meresahkan masyarakat dan orang tua pada umumnya.

Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa banyak sekali orang tua yang resah mengenai informasi yang beredar ditengah-tengah masyarakat bahwa sudah ada Kegiatan "Prostitusi Abu-abu" (pekerja seks dikalangan dikalangan anak yang duduk dibangku SMA/dikalangan para pelajar) untuk itu Satuan Binmas Polres Minut terjun langsung ditengah para siswa/pelajar untuk membimbing dan menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri pribadi maupun keluarga yang nantinya berdampak kepada masa depan yang suram bagi anak tersebut.


Dan pada kesempatan yang sama  Kasat Binmas juga menyampaikan kepada siswa/pelajar agar mematuhi peraturan Lalu-lintas yang nantinya bermaksud untuk mengurangi angka kecelakaan pada tingkat siswa/pelajar.

Kegiatan bimbingan dan penyulihan yang berlangsung di SMK Neger I Airmadidi Kab. Minut ini berlangsung dengan lancar serta disambut antusias oleh para pelajar/siswa juga guru-guru yang mempunyai tanggung jawab sebagai orang tua disekolah.

Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Atau bisa juga dengan klik gambar icon SiReMiTa ini.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini