Minggu, 25 Februari 2018

PaKaPaRa Polres Minut, amankan lelaki membawa Senjata Tajam


Tribratanewsminut. Salah satu program unggulan dibidang Opsnal Polres Minut yang diberi nama PaKaPaRa ( Patroli Kampung Paling Rawan ) kembali dilaksanakan, kali ini di kelurahan Airmadidi Atas Kec. Airmadidi, Sabtu ( 24/2/2018 ).
Kegiatan Patroli skala besar dilaksanakan di kelurahan tersebut berdasarkan Daerah rawan gangguan Kamtibmas sesuai Analisa dan Evaluasi Bulanan Polres Minut.
PaKaPaRa pada malam Minggu dimulai jam 20.00 wita dengan diawali apel konsolidasi dan pengecekan personil di lapangan Sanika Satyawada yang dipimpin Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, didampingi Kabag Ops Kompol Farly A. Rewur, SH,MM dan dihadiri Kabag, Kasat, Kapolsek Airmadidi, Perwira dan Bintara Polres Minut dan Polsek Airmadidi.
Dari hasil giat PaKaPaRa di kelurahan Airmadidi Atas kec Airmadidi berhasil diamankan lelaki membawa senjata tajam (pisau badik) selanjutnya digelandang ke Mapolres Minut untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.
Giat PaKaPaRa ini secara rutin dilaksanakan sebulan sekali yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, terutama yang diakibatkan oleh miras.
PaKaPaRa diakhiri dengan apel konsolidasi pada pukul 23.15 wita bertempat di Polsek Airmadidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini