Minggu, 18 Februari 2018

Cegah Gangguan Kamtibmas, K2YD Polres Minut amankan 20 orang Mabuk


Tribratanews Minut – Polres Minut, Sabtu (17/2/2018) pukul 20.30 wita, Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif, Polres Minut kembali laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).
Pelaksanaan apel Kesiapan K2YD dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM, didampingi Kabag Ren dan diikuti para Kasat, Kasubbag dan Kasie serta Personil Gabungan Staf dan Fungsi Polres Minahasa Utara.
Personil dibagi menjadi dua regu, regu 1 dipimpin oleh Kabag Ren kompol Adolfien Makaaluas dan regu 2 dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM, dimana Route patroli yang dilalui yakni Seputaran kecamatan Airmadidi, Kalawat, Kauditan dan Kema. Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme.
Adapun Hasil K2YD melalui giat Patroli malam minggu Polres Minut telah mengamankan 20 Orang yang sedang mengkonsumsi minuman keras, 7 botol Cap tikus, selanjutnya ke 20 orang tersebut dibawa ke Mapolres Minut dan diberikan pembinaan. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan berakhir pada pukul 23.00 Wita kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini