Senin, 26 Februari 2018

Meresahkan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Bubarkan Sekelompok Remaja Yang Sedang Pesta Miras.


Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Polsek Likupang pada hari Minggu 25 Februari 2018 jam 23.00 Wita, turun ke TKP bubarkan sekelompok remaja yang sedang pesta Miras.

Pesta Miras di Desa Wineru, Kec. Likupang Timur yang dilakukan sekelompok remaja tersebut sudah meresahkan warga sekitar karena sudah larut malam serta menggunakan alat musik sehingga mendapat informasi dari warga sekitar, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Bripka Hamid Masloman langsung  menuju tempat para remaja melakukan pesta miras.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Hamid Masloman mendapati sekelompok remaja sedang asyik menikmati miras yang diiringgi dengan bunyi musik sehingga melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas langsung menyita miras cap tikus yang di kemas di botol aqua serta memberikan pengertian, himbauan juga pesan Kamtibmas kepada para remaja tersebut dan mendapat penjelasan dari Bhabinkamtibmas, para remaja langsung membubarkan diri serta kembali pulang kerumah masing-masing.

Ini adalah Penyakit Masyarakat, kita harus bersihkan agar supaya wilayah Hukum Polsek Likupang tetap aman kondusif, ujar Bripka Hamid Masloman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini