Kamis, 22 Februari 2018

Penutupan Latja Siswa Diktukba Polri TA 2017/2018, Kapolres Minut berikan pembekalan Fungsi Teknis Kepolisian



Tribratanewsminut – Giat Pembekalan dan penutupan Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2017/2018 SPN Karombasan Polda Sulut selesai melaksanakan latihan kerja di wilayah hukum Polres Minut, Kamis (22/02/2018).

Pembekalan dan penutupan latihan kerja (Latja) siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2017/2018 dilaksanakan diaula Satya Haprabu, dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, dihadiri oleh PJU, para Kapolsek serta pendamping Siswa Latja.

Kapolres mengatakan latihan kerja ini dikandung maksud untuk mengaplikasikan materi yang diberikan di lembaga pendidikan dan diterapkan pada tugas yang sebenarnya serta mengerti akan tugas pokok sebagai anggota Polri.

“Walau hanya sepekan, semoga ilmu yang didapat saat latja di Polres Minut setelah dilantik bisa diterapkan guna melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” terangnya.

Jadilah anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Menjadi anggota yang profesional yang mau belajar dan berusaha serta taat terhadap aturan, Modern selalu aktif terkait peningkatan teknologi dan media social, serta humanis dan tidak arogan di lingkungan masyarakat.

Sebelumnya para siswa selama sepekan telah melaksanakan latihan kerja di Polres Minut dengan materi meliputi fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, binmas, fungsi teknis Sabhara seperti penjagaan, pengawalan dan patroli maupun TPTKP. Selanjutnya para siswa kembali ke lembaga pendidikan melanjutkan proses pedidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini