Minggu, 25 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Beribadah Bersama Jemaat Gereja Sentrum Likupang.



Guna menjalin tali kasih yang lebih erat bersama warga Gereja, Bhabinkamtibmas Polsek Likupang pada hari Minggu 26 Februari 2018 hadiri Ibadah Minggu di Gereja Sentrum Likupang.

Ibadah Minggu yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Aiptu Rafles Lalensang, bertujuan mengucapkan syukur kepada TUHAN  atas berkat yang telah diberikan serta mempererat tali kasih bersama warga Gereja khususnya Jemaat Gereja Sentrum Likupang.

Ibadah Minggu yang dipimpin oleh Penatua ibu Ellen Tabasenge-Bawata. S.PDK diikuti oleh seluruh Jemaat Sentrum Likupang dan berlangsung dengan hikmat.

Selesai Ibadah Minggu tersebut, Penatua ibu Ellen Tambasenge-Bawata. S. PDK sebagai pemimpin Ibadah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian lebih khusus kepada Bhabinkamtibmas Polsek Likupang Aiptu Rafles Lalensang yang telah hadir di tengah warga Jemaat Sentrum dalam mengikuti Ibadah.

Kami sebagai Tokoh Agama dan seluruh Jemaat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah apalagi Bhabinkamtibmas hadir di tengah Jemaat Gereja dengan berpakaian dinas sehingga kami sekali lagi merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah, ujar Ibu Penatua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini