Kamis, 15 Februari 2018

Menanggapi isu Radikalisme, Kapolres Minut AKBP ALFARIS PATTIWAEL. SIK. MH hadir di tengah warga muslim desa Maen.




Meningkatkan pelayanan yang prima serta merespon berita yang berkembang, Kapolres Minahasa Utara AKBP ALFARIS PATTIWAEL. SIK. MH hadir bersama warga Muslim desa Maen, Kec. Likupang Timur.

Sambang warga Muslim desa Maen yang dilaksanakan oleh Kapolres Minut bertujuan menyikapi isu yang berkembang tentang adanya Radikalisme di tengah warga masyarakat desa Maen.

Dalam pelaksanaan sambang warga tersebut, Kapolres Minut AKBP ALFARIS PATTIWAEL. SIK. MH didampingi Dandin Bitung Letkol Inf. Deden Hendayana. SE, Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung bersama tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan bersama warga muslim desa Maen yang bertempat di BPU desa Maen, masyarakat dengan tegas mengatakan bahwa di desa mereka tidak ada yang namanya Radikalisme maupun kelompok lainnya yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dan masyatakat dalam keadaan baik dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minut AKBP ALFARIS PATTIWAEL. SIK. MH mengajak serta menghimbau masyarakat agar berpikir secara bijaksana dalam mendengar atau mendapat informasi menyesatkan agar jangan sampai terpancing ataupun terhasut, kita harus menyikapinya dengan arif dan bijaksana demi menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyaman di tengan masyarakat, mari kita bersama dan jangan terkotak-kotak dalam hidup bermasyarakat demi keamanan dan kenyaman serta keutuhan bangsa kita, ujak Kapolres Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini