Sabtu, 17 Februari 2018

Cegah Penyakit Masyarakat Di Wilayah Kauditan, Polsek Kauditan Optimalkan Giat "K2YD".

          Dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan di wilayahnya, Polsek Kauditan menggelar "K2YD". Jumat (16/2/2018) jam 21.00 wita.

"K2YD" ini diadakan di wilayah Kecamatan Kauditan yang di pimpin Kanit Spkt "C" Aipda Zainudin Saile bersama Kanit Lantas Aipda Fadly Posumah, Anggota Reskrim Bripka Rusdy Umaternate dan Bripka Steven Pandi.

Sebelum memulai kegiatannya personil Polsek Kauditan terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan di depan mako yang di pimpin oleh Kanit Spkt "C" Aipda Zainudin Saile dan memberikan arahan tentang sasaran operasi dan teknis kegiatan agar pelaksanaan operasi berjalan dengan lancar dan mencapai hasil yang diharapkan.

Adapun sasaran kegiatan adalah Sajam, Miras, Narkoba, Warung-warung yang menjual miras tanpa ijin dan anak-anak mudah yang sedang berkumpul.

Dalam pelaksanaan "K2YD" menemukan dan membubarkan anak-anak mudah yang sedang berkumpul di pinggiran jalan. Petugas memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar sama-sama menjaga keamanan, serta menyuruh untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

Giat dilanjutkan menyisir di warung-warung yang dicurigai menjual miras tanpa ijin, namun setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan rutin dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kauditan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini