Senin, 19 Februari 2018

K2YD Polsek Likupang bubarkan sekelompok remaja yang sedang pesta miras.


Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Polsek Likupang pada hari Minggu, 18 Februari 2018 jam 22.00 Wita, melaksanakan Patroli ke wilayah- wilayah yang dianggap rawan timbulnya tindak kejahatan.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Polsek Likupang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Pardamaian Tambunan melaksanakan Patroli ke daerah-daerah rawan tindak kriminal.

Dalam pelaksanaan Patroli, Personil Polsek Likupang mendapati sekelompok remaja yang sedang pesta miras di pesisir jalan pantai tepatnya desa Likupang Dua, Kec. Likupang Timur sehingga personil Polsek Likupang langsung melakukan razia miras dan sajam.

Setelah dilakukan razia kepada para remaja yang pesta miras tersebut, Kanit Reskrim Polsek Likupang memberikan arahan serta pesan Kamtibmas kepada para remaja dan setelah itu diprrintahkan membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing karena sudah larut malam.

Tindakan ini guna mengantisipasi jangan sampai terjadinya peristiwa kejahatan diantara para remaja, apalagi kalau sudah terpengaruh dengan minuman alkohol, sehingga kita harus cepat mengantisipasi terlebih, ujar Kanit Reskrim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini