Kamis, 22 Februari 2018

Gelar Anev Bulanan, Pattiwael : Permasalahan Di Wilayah Jadi Perhatian Bersama



Tribratanewsminut. Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH pimpin rapat Anev bulanan bidang Pembinaan dan Operasional Polres Minut yang dilaksanakan di Aula Satya Haprabu, Kamis ( 22/2/2018 ).

Hadir dalam rapat Anev para Kabag, Kasat,  Kasubbag, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Minut.

Kasat Intelkam Polres Minut yang diwakili KBO Intelkam Iptu Ronal Mawuntu mengawali paparan dengan menyampaikan prediksi permasalahan yang akan terjadi baik dibidang politik, ekonomi, sosial dan keamanan kemudian berturut-turut Kabag Ops Kompol Farly A. Rewur, SH,MM, Kasat Reskrim Akp Ronny Maridjan, S,Sos diakhiri para Kapolsek.

Dikatakan Kapolres, melihat dari data yang ada CT naik 3,1 % dimana bln Des 2017 CT 32 sedangkan bln Jan 2018 CT 33, kemudian CC bln Des 2017 30 dan CC bulan Jan 2018 31 atau CC naik 3,3 % kemudian Kasus Aniaya masih mendominasi di bulan Jan 2018 sebanyak 9 Kasus.

Kapolres juga mengingatkan kepada para Kapolsek untuk melaporkan setiap kasus dan permasalahan menonjol yang terjadi di Wilayahnya kepada satuan atas kemudian melakukan langkah2 antisipasi sehingga tidak meluas dan berkembang.

Diakhir Anev Kapolres mengajak kepada para Kasat dan Kapolsek untuk membuat terobosan kreatif kemudian menyerahkan bendera Klabat kepada Kapolsek Airmadidi Akp Edi Susanto, S.Sos sebagai Polsek terbaik dengan nilai tertinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini