Jumat, 16 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Kema , Sambangi Rumah Duka Di Desa Binaannya



Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kema II Bripka Doni Mawuntu sambangi rumah duka Kel Wantania,  warga Desa Kema II jaga III Kecamatan Kema, atas meninggalnya almarhum Yo Wantania lk (52), akibat sakit yang diderita sejak lama dan di rawat di Rs  Kandou, akibat sakit (komplikasi diabetes, darah, jantung, stroke).

kemudian pada hari itu juga senin (12/02/2018) keluarga langsung membawa pulang jenazah di Desa Kema II jaga III Kecamatan Kema,  dan jenazah dikuburkan pada hari kamis (15/02/2018) wita,  di pekuburan umum Desa Kema I.




Ini sebagai bentuk rasa simpati dan perhatian kepada warganya yang sedang mengalami musibah,  kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk menunjukan bela sungkawa,  guna terjalinnya sinergitas antara anggota Polri dengan warga masyarakat.

Selain menunjukan eksitensi Polri sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kema II,  kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisian ditengah-tengah masyarakat baik didalam suasana duka maupun kegiatan lainnya,  dan juga sebagai bukti bahwa anggota Bhabinkamtibmas ditingkat Desa akan selalu memperhatikan apapun kejadian yang ada di Desa binaannya,  ungkap Bripka Doni Mawuntu.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini