Minggu, 18 Februari 2018

Gelar K2YD, Polsek Kauditan Bubarkan Sekelompok Pemuda Di Jalan Desa Kawiley

          Pada hari Sabtu (Malam minggu) 17/2/2018 jam 21.00 wita Polsek Kauditan melaksanakan apel kesiapan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di depan Mako yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK bersama Wakapolsek Ipda L. Hadi Purwanto dan diikuti oleh 12 personil. Dalam apel Kapolsek memberikan arahan tentang sasaran operasi dan teknis kegiatan agar pelaksanaan operasi berjalan seperti yang di harapkan.

Sasaran "K2YD" malam ini menyisir pelaku dan kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat seperti Narkoba, Miras, Sajam, Warung-warung yang menjual Miras tanpa Ijin serta anak-anak muda yang sedang nongkrong.

Kemudian dilanjutkan dengan patroli Hunting yang di pimpin oleh Wakapolsek dengan route patroli dari mako menuju ke seluruh wilayah Kecamatan Kauditan. Dalam patroli petugas melakukan pemeriksaan di sebuah warung di Desa Kaasar yang dicurigai menjual miras tanpa ijin namun setelah diperiksa tidak ditemukan hal yang dicurigai (Miras). Setelah itu patroli dilanjutkan dan menemukan anak-anak muda yang sedang berkumpul dipinggir jalan di Desa Kawiley, petugas memberikan pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk sama-sama menjaga keamanan serta membubarkan dan menyuruh untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.

Hingga berakhirnya Ops Cipkon "K2YD" tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman terkendali dan kondusif.

Kapolsek mengatakan bahwa pelaksanaan "K2YD" ini merupakan agenda rutin dalam rangka pemeliharaan situasi Kamtibmas serta menekan berkembangnya penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Kauditan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini