Rabu, 14 Februari 2018

Polres Minut gelar Latihan pra Operasi Pekat Samrat 2018



Tribratanewsminut - Dalam rangka Ops Pekat – Samrat 2018, Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna SH SIK, didampingi Kabag Ops Kompol Farly Astevanus Rewur SH MM membuka kegiatan Latpra Ops Pekat Samrat 2018 yang dilaksanakan di Ruang Aula Satya haprabu Polres Minut Rabu 14/2/2018.
Wakapolres mengungkapkan, bahwa latihan Pra Operasi bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan operasi dan diharapkan dapat mencapai target sesuai yang di tetapkan.
Kegiatan  Latihan Pra Operasi tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Ronny Maridjan, Kasat Sabhara, AKP I Nyoman Wirna, Kasat Intelkam yang diwakili KBO Iptu Ronald Mawuntu, dan seluruh Anggota yang terlibat dalam Operasi Pekat Samrat 2018.
Adapun sasaran operasi ini adalah tentang penyakit masyarakat dengan target operasi yang telah ditentukan, dengan sasaran Miras, Judi, Praktek Prostitusi dan kejahatan jalanan ( Premanisme, sajam dan jambret )  di wilayah Polres Minahasa Utara“.
Polres Minut dan jajaran melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi operasi “ Pekat Samrat 2018 “ yang dilaksanakan selama 15 hari.
Dengan Adanya Ops Pekat Samrat – 2018 diharapkan agar dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan simulasi Operasi Miras di warung warung dan penggrebekan judi sabung ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini