Jumat, 23 Februari 2018

Polsek Kauditan Kawal Giat Masyarakat Deklarasikan Kampanye Stop Kekerasan Terhadap Anak.

          Personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Wakapolsek Ipda L. Hadi Purwanto bersama Kasi Humas Aiptu Josis Pinontoan, Kanit Provos Aipda Lukman Kaunang, Anggota Lantas Bripka Hermanus Pandean dan Anggota Babin Brigadir Stenly Lekes giat pengamanan dan gatur lalin Kampanye "STOP Kekerasan Pada Anak". Kamis (22/2/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PPA Filadelfia Tontalete bersama Jemaat GPDI Filadelfia Tontalete dengan mengambil route start dari perampatan Tugu Mapalus Kauditan dan Finish di Desa Kema Tiga Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara, dengan menggunakan mobil, motor dan yang lain berjalan kaki yang diikuti kurang lebih 100 Orang.

Pemimpin kampanye Pdt. Dr. Amelia Katuuk Pakasi dengan menggunakan pengeras suara berorasi tentang hal-hal yang terkait dalam perlindungan Anak yaitu Hak anak, Kekerasan terhadap anak, Pengembangan potensi anak, Pola asuh orang tua/wali, undang-undang pendukung perlindungan anak ( Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 ), Peran masyarakat terhadap perkembangan anak untuk tumbuh sehat dan aman, Fasilitas pendukung yang berperan menolong penerapan anak.

Dalam kampanye ini diharapkan kepada semua pihak untuk bersama-sama melindungi anak dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini