Kamis, 15 Februari 2018

Personel Polsek Kauditan Sidak Pasar Tradisional Mapalus, Cek Harga Sembako.

          Mengantisipasi kenaikan harga sembako di pasar tradisional Mapalus Kauditan, personel Polsek Kauditan Polwan Bripka Julmy Lolorie bersama Brigadir Lukman Masiki mengecek perkembangan harga maupun keberadaan sembako di pasar. Rabu (14/2/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui harga maupun keadaan sembako di pasar, juga untuk mengantisipasi gejolak di masyarakat.

Dalam kesempatan sidak ini dua personil Polsek Kauditan memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada pedagang yang berjualan sembako untuk tidak melakukan permainan harga maupun menimbun sembako.

"Bila menimbun dan harga menjadi naik tentunya warga masyarakat akan panik dan ini dapat mengganggu Kamtibmas dan bila didapati ada pedagang yang menimbun atau mencari keuntungan lebih, bisa berurusan dengan pihak Kepolisian atau satgas pangan yang telah di bentuk di tingkat Kabupaten.

Dalam pantauan ini harga sembako di pasar Tradisional Mapalus Kauditan masih standar dan tidak ada kenaikan yang signifikan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK di tempat terpisah mengatakan, kegiatan ini akan kami laksanakan terus agar harga dipasaran tetap terpantau oleh pihak Kepolisian.

Situasi aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini