Senin, 19 Februari 2018

POLSEK AIRMADIDI LAKSANAKAN PAM FINAL BASKET BALL GUBERNUR CUP DI MANADO INDEPENDENT SCHOOL (MIS)

Senin tanggal 19 Februari 2018 sekitar jam 16.00 wita bertempat di GOR Manado Independent School (MIS) tepatnya di Desa kolongan kecamatan Kalawat telah berlangsung Final pertandingan Gubernur Cup Basketball tingkat SMA se-

Provinsi Sulut.

Perlombaan Basketball Gubernur Cup yang dibuka sejak hari Senin tanggal 12 Februari 2018 oleh Kadis Pemuda dan olah raga provinsi Sulut yang telah memasuki partai final antara SMA Lokon Tomohon melawan SMA Manado Independent School (MIS) tersebut di menangkan oleh SMA Lokon Tomohon sedangkan SMA MIS menduduki peringkat kedua.

Selanjutnya kegiatan turnamen bola basket GUBERNUR CUP tersebut telah di nyatakan di tutup oleh Kadispora Pemprov Sulut Bapak K. SENDOUW.

Sementara guna melancarkan kegiatan perlombaan tersebut, Polsek Airmadidi melakukan Pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan khususnya pada saat partai final berlangsung.

Kegiatan yang di hadiri oleh kurang lebih 500 orang tersebut berakhir pada pukul 20.30 Wita dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini