Rabu, 28 Februari 2018

Berbaur Dengan Masyarakat, Polsek Kauditan Lakukan Sambang Duka Di Lembean.

          Pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2018 Kanit Sabhara Polsek Kauditan Aiptu Gilmar Rizal melayat kerumah duka di Desa Lembean jaga 2 Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Di keluarga Makese-Wijaya atas meninggalnya anak terkasih MIKO, yang tutup Usia 14 Tahun, kelas 2 SMP Unklab, karena sakit dan akan dimakamkan pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2018.

Kehadiran Kanit Sabhara di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud simpati dan merasakan duka yang dialami warga. "Mudah-mudahan dengan kehadiran Polisi bisa membawa ringan beban duka keluarga, selain itu diharapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat".

Dalam kesempatan ini juga Kanit Sabhara memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir di rumah duka.

"Tidak ada yang pasti di dunia ini kecuali kematian. Mari kita mempersiapkan diri untuk menghadapi kematian itu dengan beribadah sesuai keyakinan masing-masing. Menjalani tugas kepolisian dengan tulus dan iklas merupakan bagian dari Ibadah". Ujar Gilmar Rizal.

Keluarga duka juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polsek Kauditan yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat, masyarakat yang hadir juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Polsek Kauditan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini