Selasa, 27 Februari 2018

Kasie Humas Polsek Likupang Hadiri "Sosialisasi Penggalangan dan Dukungan Lintas Sektor Kecamatan Likupang Timur, Akreditasi Puskesmas Likupang Tahun 2018".




Mendukung program Pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Kasie Humas Polsek Likupang Aiptu Tarfin Mambu mewakili Kapolsek, menghadiri "Sosialisasi Penggalangan, Komintmen dan Dukungan Lintas Sektor Kecamatan Likupang Timur, Akreditas Puskesmas Likupang Tahun 2018".

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Minahasa Utara pada hari Selasa 27 Februari 2018, bertempat di Aula Puskesmas Likupang yang dihadiri oleh :

- Kabid Kesehatan bidang SDM, Kab. Minut, ibu dr. Like Rumagit. M. Kes.
- Kabid Kesehatan bidang MKM, Kab. Minut, bapak dr Robbi Budiman. M.Kes.
- Sekcam Likupang Timur bpk. Setly Takaindengan. SE.
- Kasie Humas Polsek Likupang Aiptu Tarfin Mambu (Mewakili Kapolsek).
- Tokoh Agaman Pdt. Tonni Yusuf. M.Theol.
- seluruh pegawai dan staf Puskesmas Likupang.
- Para Hukum Tua, se-Kecamatan Likupang Timur.
-  kader Pos Yandu serta para undangan lainnya.

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kabid Kesehatan bidang SDM Kab. Minut, dr Like Rumagit. M.Kes yang didampingi Kabid Kesehatan bidang MKM bapak dr. Robbi Budiman. M. Kes, berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam sambutannya, Kabid Kesehatan bidang SDM ibu dr. Like Rumagit. M. Kes. Menekankan kepada Puskesmas Likupang agar terus menampilkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat karena ini sudah merupakan program tetap dari Pemerintah dan dalam sambutannya itu pula Kabid mengajak semua sektor saling mendukung dalam bidang pelayanan khususnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat karena ini merupakan hal yang penting serta telah menjadi program unggulan dari Pemerintah kita sekarang ini, ujar Kabid Kesehatan bidang SDM Kab. Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini