Senin, 26 Februari 2018

SIREMITA GOES TO SCHOOL, POLSEK AIRMADIDI SOSIALISASIKAN DI SMK KLABAT AIRMADIDI

Senin tanggal 26 Februari 2018 jam 12.00 wita, bertempat di SMK Klabat Airmadidi tepatnya di Kelurahan Sarongsong I RW02 nomor 122 Kecamatan Airmadidi, Waka polsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon bersama Kanit Intel Ipda Tonny Simarmata dan Kanit Lantas Ipda Jerry Rawung melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Unggulan Polres Minahasa Utara SIReMiTa (Sistim Informasi Polres Minahasa Utara).

Kegiatan Sosialisasi SIReMiTa tersebut di hadiri oleh sekitar 60 siswa dan juga di hadiri oleh Kepala Sekolah Prilli E.S Gani, para guru-guru, dan pihak sekolah.

Pada kesempatan itu Simarmata memberikan petunjuk perihal cara mendownload dan mengoperasikan Aplikasi tersebut sehingga para siswa beserta para guru pun langsung merespon dengan langsung Download Program Unggulan Polres Minahasa di HP android masing-masing.

Dikatakan oleh Tampubolon bahwa Sosialisasi program SIReMiTa ini akan terus dilakukan oleh Polsek Airmadidi di kandung maksud agar memberikan kemudahan bagi warga masyarakat dalam hal pelaporan dan pengurusan surat-surat di Pihak Kepolisian. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini