Rabu, 14 Februari 2018

Door to Door ke Rumah Warga, Kapolres Minut Pastikan Kamtibmas Desa Maen Likupang Timur Kondusif




Tribratanewsminut. Kapolres Minut Akbp Alfaris Pattiwael, SIK, MH bersama Dandim 1310-06 Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, SE, lakukan Door to Door ke rumah Warga Desa Maen Kec. Likupang Timur Kab. Minahasa Utara, Rabu ( 14/2/2018 ).
Ujar Kapolres, kegiatan ini dilakukan menepis keterangan salah satu Anggota Dewan Propinsi Sulut Netty Agnes Pantouw yang beberapa waktu lalu saat Rapat Paripurna di Kantor Dewan Propinsi mengatakan bahwa di Desa Maen ada paham Radikal.
Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasat Binmas Polres Minut Akp Johan Kalempouw, Kasat Intelkam Iptu Boy. A. Rawung, SIK, Kasubbag Humas Akp Hilman Muthalib SH, Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung, KBO Intelkam Iptu R. Mawuntu, Anggota Kodim 1310 Bitung dan Koramil Likupang.
Salah satu rumah warga yang didatangi yaitu Bapak Mahyudin Abasi Imam Masjid Ar Rahman Desa Maen mengatakan dengan tegas bahwa tidak ada paham Radikal disini ( Desa Maen ) dan masyarakat diharapkan tidak terprovokasi oleh adanya isu2 yang menyesatkan dan cenderung menyudutkan bahkan merusak nama baik Desa Maen, tutur Mahyudin.
Saya berharap dengan mendengar secara langsung dari warga Desa Maen, tidak ada lagi keresahan ditengah2 warga, sehingga masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana biasanya tanpa adanya rasa ketakutan, tutup Pattiwael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini