Sabtu, 03 Februari 2018

Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas , Polsek Kema Tingkatkan K2YD



Mengantisipasi tindak kriminalitas dan mencegah gangguan Kamtibmas lainnya sebagai upaya Harkamtibmas,  Polsek Kema melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kema.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari jum'at (02/02/2018) mulai pukul 20.00 wita sampai dengan pukul 24.00 wita,  dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe bersama 6 (Enam) orang anggota,  guna meningkatkan keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas.




Adapun yang menjadi sasaran patroli meliputi sepanjang jalur desa kema satu sampai desa kema tiga,  tempat berkumpulnya anak remaja serta miras,  sajam dan premanisme,  sehingga aktifitas masyarakat bisa terpantau nyaman dan aman terkendali.

Kapolsek Kema mengatakan,  kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh  Polsek Kema,  merupakan kegiatan rutin yang setiap hari jum'at malam dan hari sabtu malam selalu dilaksanakan,  demi meningkatkan keamanan serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya khususnya diwilayah hukum Polsek Kema,  Ucap Ibrahim Abd Wahe.


#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini