Rabu, 14 Februari 2018

“TETAP WASPADA” ITULAH HIMBAUAN KAMTIBMAS OLEH KASAT BINMAS KEPADA TOKOH AGAMA


Tribratanew-Sat Binmas,Rabu (14/2/2018), Kasat Binmas Polres Minut, melakukan sambang ke Tokoh Agama yang bertempat di Desa Likupang I Kec. Likupang Timur Kab. Minut. 

AKP JOHAN KALEMPOW menjelaskan bahwa sambang ini dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi  dan kemitraan yang baik antara Polisi dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Tokoh Adat.


Harapan kami dengan sambang ini sehingga masyarakat semakin dekat dalam rangka menangkal aksi radikalism, premanisme maupun hal-hal lain yang dapat berpotensi untuk mengganggu akan Kamtibmas serta menghancurkan  keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Kasat Binmas juga senantiasa mensosialisasikan dan mempromosikan program berbasis android yang merupakan salah satu program unggulan Polres Minut yaitu " SiReMiTa".


Terkait perihal program unggulan dari Polres Minut sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android yang diberi nama SiReMiTa ini dan bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasinya bisa langsung klik 
disini

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini