Selasa, 13 Februari 2018

Hadiri Musrenbang Kecamatan Kauditan, Wakapolsek Ajak Pemerintah Desa Jaga Kamtibmas Bersama Sekaligus Sosialisasikan SiReMiTa.

          Wakapolsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto mewakili Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK menghadiri Musrenbang Kecamatan Tahun 2018 untuk penyusunan RKPD Tahun 2019 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kauditan. Senin (12/2/2018).

Kegiatan dihadiri Muspika, Tim dari Kabupaten, Bapeda, Kepala UPT Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala-Kepala Desa Se-Kecamatan Kauditan serta Tokoh Masyarakat.

Musrenbang Kecamatan adalah usulan-usulan dari Musrenbang Desa dan seluruhnya di tampung untuk diusulkan di Kabupaten. Musrenbang Kecamatan ini juga untuk penyusunan RKPD Tahun 2019.

Wakapolsek dalam kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh yang hadir untuk bekerjasama dan bersinergi membangun masyarakat guna meningkatkan kesejahtraan, Polsek Kauditan juga akan senantiasa membantu untuk menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan masyarakat Kecamatan Kauditan. Juga Wakapolsek mensosialisasikan Program Unggulan Polres Minahasa Utara SiReMiTa (Sistem Informasi Resor Minahasa Utara).

Semoga hasil dari Musrenbang Kecamatan Kauditan ini membawa manfaat bagi warga masyarakat. Situasi kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini