Sabtu, 03 Februari 2018

Berbaur Bersama Warga Desa Winuri, Kapolsek Likupang Hadiri Pesta Adat "Tulude".



Mendukung pogram pemerintah dalam menjaga kelestarian adat di tengah warga, Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung pada hari Sabtu 03 Februari 2018 hadiri pesta adat Tulude.

Pesta adat Tulude yang di laksanakan di Desa Winuri Kec, Likupang Timur, turut juga di hadiri oleh Kadis Parawisata  Kab. Minut ibu Theidora M.D. Luntungan, SE. MSI (mewakili Bupati Minut), Anggota DPRD Kab. Minut bpk Denny Sompie, SE, Camat Likupang bpk Donni Rondonuwu, SE, Danramil Likupang Kapt Inf Tonni Wurangian, Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung, Hukum Tua desa Winuri ibu Shanti Kasso, SE dan para toga, tomas serta seluruh masyarakat winuri maupun warga Desa tetangga.

Dalam sambutannya Kadis Parawisata ibu Theodora M.D. Luntungan, SE. MSI yang mewakili Bupati Minut mengajak seluruh warga terus menjaga kelestarian adat dan tradisi karena ini merupakab aset dan terus tingkatkan saling tolerasi antar sesama warga guna tercipta hidup rukun dan damai.

Pesta adat Tulude di tutup dengan tarian-tarian adat yang telah disiapkan oleh panitia serta berlangsung dengan tertib dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini