Sabtu, 03 Februari 2018

Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Kauditan Laksanakan "K2YD".

          Dengan semangat jiwa pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Personil Polsek Kauditan Piket Bawas Bripka Nikodemus Karundeng, Kanit Spkt Aiptu N. Tumengkol, Anggota Reskrim Bripka Rusdi Umaternate dan Anggota jaga Aiptu Kusdiyanto. Melaksanakan giat patroli dan oprasi rutin "K2YD" guna memantau keamanan di malam hari wilayah Hukum Polsek Kauditan. Jumat (2/2/2018) jam 21.00 wita.

Patroli "K2YD" Polsek Kauditan mengambil route dari mapolsek ke Minawerot sampai ke perum Agape Tumaluntung dan lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tindak kejahatan terutama di tempat-tempat yang minim penerangan.

Sasaran patroli kali ini premanisme, sajam, miras serta obat-obat terlarang. Namun tidak ditemukan.

Patroli dilanjutkan dengan menyisir kewarung-warung dan kios yang di curigai menjual miras tanpa ijin, namun setelah dilakukan pemeriksaan juga tidak ditemukan.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengatakan semoga dengan adanya patroli ini, warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kauditan merasa aman dan nyaman tanpa ada rasa takut dan ragu dalam melaksanakan aktifitasnya terutama di malam hari.

Situasi Wilayah Hukum Polsek Kauditan aman terkendali dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini