Jumat, 02 Februari 2018

Laka Lantas Di Jalan Kabima Antara Suzuki Ertiga Vs Yamaha Yupiter MX, 1 Korban Meninggal Dunia Di TKP

          Personil Polsek Kauditan Kanit Spkt 'A' Aiptu N. Tumengkol bersama Anggota jaga Brigadir Kiki Masiki mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal di tempat, dan mengatur arus lalu lintas.

Jumat (2/2/2018) jam 14.30 wita terjadi laka lantas di jalur jalan Kabima Kecamatan Kauditan, antara R4 Suzuki Ertiga DB 1040 C dengan R2 Yamaha Yupiter MX DB 5401 FK. Yang mana R4 Suzuki Ertiga bergerak dari arah Bitung menuju Manado, kemudian Jupiter MX melaju dari arah Manado ke Bitung.

Dari hasil penyelidikan sementara penyidik di TKP, R2 oleng terlebih dahulu dan kemudian terjatuh dan masuk ke jalur berlawanan R4 dan menabrak sisi depan kanan R4 yang menyebabkan pengemudi R2 bagian kepala luka robek, rusuk dada patah dan meninggal dunia di TKP.

Pengemudi R4 : Reyntje R. Senduk, Pria, 39 Tahun, PNS. Penumpang R4 Alan Rambitan, Pria, 24 Tahun, Honorer. Pengemudi R2 : Hengki Arsyad, Pria, 58 Tahun, Swasta. Penumpang R2 : Cintya kumayas, Wanita, 23 Tahun, IRT.

Kasus laka lantas tersebut sudah di tangani oleh unit laka lantas Polres Minahasa Utara.

Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj S.IK mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan konsentrasi pada saat mengendarai kendaraan bermotornya, patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas karena faktor penyebab kecelakaan lalu lintas salah satu diantaranya yaitu bermula dari pelanggaran lalu lintas. "Lengkapi diri dan kendaraan bermotor sesuai dengan peraturan yang berlaku yaitu penggunaan Helm bagi pengguna kendaraan roda dua atau sepeda motor dan sabuk pengaman untuk pengemudi roda empat". Ungkap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini