Jumat, 02 Februari 2018

Polsek Kema Terus Sosialisasikan " SiReMiTa " Kepada Masyarakat



Polsek Kema tak hentinya melakukan sosialisasi terkait keberadaan SiReMiTa yang menjadi program unggulan untuk memberi kemudahan pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Kema,  Kamis (01/02/2018).

Kali ini Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe Dan Wakapolsek Kema IPDA Agustinus bersama anggota,  membagi dua tempat yaitu Desa Kema III dan Desa Kema I,  masing-masing di Sekolah SMU Alkhairat Kema III oleh Kapolsek Kema,  dan SMU Khatolik oleh Wakapolsek Kema.




"Disela-sela tatap muka,  kita juga menyampaikan betapa pentingnya keberadaan  SiReMiTa yang menjadi Program unggulan Polres Minut, terutama menciptakan rasa aman bagi lingkungan sekitar mereka,  kami juga menghimbau agar kerukunan antar sesama harus terus dijaga, agar bisa menjadi tameng menangkal berbagai tindakan kejahatan dari luar,"  tutur Ibrahim Abd Wahe.

Ditambahkan Kapolsek,  Program SiReMiTa  disambut baik oleh masyarakat, karena mereka akan lebih mudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi di sekitar mereka dengan penanganan cepat oleh pihak Kepolisian.




Aplikasi SiReMiTa sudah bisa didownload di Play Store,  jadi bagi warga masyarakat atau pelajar khususnya diwilayah kema yang belum mendownload silahkan,  karena program ini sangat baik untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, ucap Kapolsek.

#ismohumassekkema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini