Senin, 12 Februari 2018

Kasat Binmas Ajak Tukang Ojek Desa Kolongan Gunakan Medsos Secara Bijak

Doc Satuan Binmas  Polres Minut

Tribratanews - Senin, 12 Februari 2018. Sat Binmas - Belakangan ini marak peristiwa-peristiwa yang tak terduga atau tiba-tiba terutama terjadinya penyerangan terhadap aparat Kepolisian, tempat-tempat ibadah. Sampai saat ini belum diketahui banyak apa motifnya sehingga terjadi banyak korban baik dari pihak Kepolisian maupun masyarakat, tokoh agama dan lain-lain bahkan meninggal dunia dan pelaku aksi penyerangan berujung pada kematian.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas AKP JOHAN KALEMPOUW untuk mengajak semua elemen masyarakat agar bersama-sama menangkal semua upaya kelompok atau golongan yang tidak bertanggung jawab berencana bahkan ingin memecah belah keragaman suku bangsa, ras dan agama yang ada di NKRI.


Masyarakat haruslah mencernah dan mentelaah baik-baik apabila menerima pesan/berita yang sebenarnya tidak dapat dipertanggungjawabkan dari orang atau suatu kelompok yang bertujuan ingin menghasut dan mengadu domba umat beragama agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita "HOAX" yang banyak beredar di dunia maya/media sosial. Itulah yang menjadi pesan Kamtibmas dari Kasat Binmas Polres Minut ini ketika bertemu dengan masyarakat/pengandara ojek di Minut ini.


Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas Ia, juga senantiasa mensosialisasikan dan mempromosikan program unggulan Polres Minut yaitu "SiReMiTa"


Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android  yang diberi nama "SiReMiTa" ini, dan bagi para pengguna handphone android bisa langsung klik disini


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini